PRODUK KAMI

WYN Kreasi Indonesia

Tentang Lantai Vinyl

sudah ada semenjak lama. Sementara lantai vinyl selalu menjadi pilihan pertama dimana terdapat kelembabab, lantai vinyl sekarang dapat menjadi pilihan pertama dalam hal fashion. Percaya atau tidak, lantai vinyl kadang-kadang disebut lantai tangguh. Dengan pilihan desain yang lebih daripada jenis lantai lain, desain yang lebih realistis, lebih tahan lama dan pemeliharaannya yang lebih mudah, lantai vinyl hari ini benar-benar menakjubkan.

 

 

*Geser tanda panah pada gambar di samping untuk melihat perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan lantai vinyl*

beforeafter

Pilihan MotifKami Juga Menerima Pesanan Dalam Motif Apapun

Keunggulan Lantai Vinyl

Lantai Vinyl menawarkan keindahan lantai dalam nuansa kayu. Terbuat dari bahan utama PVC yang bobotnya ringan (± 6 kg/m²) yang akan menghemat beban konstruksi dan bangunan anda.

Lantai Vinyl mudah dipasang dan mudah dirawat sehingga lebih ekonomis dibandingkan dengan bahan flooring yang terbuat dari kayu alami maupun kayu olahan

Lantai Vinyl adalah pilihan yang paling rasional untuk lantai anda.

   Specification Detail Accordance with CNS 8906
 Description Unit Measurement
 Dimention change of heating (mm) MD-0,18
CD+0,10
 Leri of water Absorption (mm) MD-0,10
CD+0,17
 Ratio of sweeling 0,47 x 10ºC
 Indentatation 20ºC
45ºC
0,12 mm
0,25 mm
 Lost of heating Below 0,10
 Light resistance 3-4 Class
 Ressilience Good
 Critical Radiant Fluse 0,45 Watts/cm²

Persiapan :
Lantai harus kokoh rata, halus, dan kering. Bersihkan dan keringkan lantai sebelum memasang vinyl laminated flooring. Tentukan titik tengah dari keempat sisi dinding dan tarik dari titik tengah dinding yang satu ke titik tengah dinding di sebrangnya. Dengan cara yang sama tarik satu garis lagi diantara dua sisi dinding lainnya. Anda akan mendapatkan dua garis yang menyilang yang akan digunakan sebagai pedoman pemasangan lantai vinyl.

Pemasangan :
Siapkan lem kuning (solvent base adhesive) sebagai bahan perekat. Oleskan lem secukupnya di permukaan lantai dan dasar vinyl laminated flooring. Tempelkan vinyl laminated flooring ke lantai segera setelah lem kering dengan mengikuti aris pedoman yang telah dibuat sebelumnya.

Pemotongan :
Untuk mendapatkan hasil pemasangan yang rapih mungkin diperlukan pemotongan vinyl laminated flooring. Terutama untuk pemasangan pada bagian lantai dekat dinding. Caranya : letakan lembar laminated flooring yang belum terpasang di atas lembar yang sudah terpasang (di-overlap), rapatkan ke dinding dan tandai bagian yang di overlap. Potonglah sepanjang garis overlap dengan pisau cutter dan penggaris dari logam.

responsive

we design value into profit

our customers are always happy!